4 Rekomendasi Sepeda Lipat untuk Anak Perempuan, Bisa Buat Gowesata Bareng Nih!

Tak hanya orang dewasa, bersepeda pun dapat dilakukan oleh anak-anak. Bersepeda menjadi sarana melatih keseimbangan tubuh anak, juga sebagai alternatif mengisi waktu luang antara orangtua bersama anak.

Sepeda lipat menjadi solusi bagi orangtua yang ingin membelikan anak sepeda, namun mudah dibawa ke mana-mana. Terutama bagi yang tinggal di apartemen, di mana jenis sepeda biasa sulit dibawa bepergian daripada sepeda lipat.

Nah, berikut ini ada 4 rekomendasi sepeda lipat untuk anak perempuan yang bisa dijadikan referensi oleh para orangtua.

1. Erminio 613

Jika para Anda sering melihat harga sepeda lipat anak dengan harga yang cukup tinggi, tak perlu khawatir karena sepeda Erminio 613 adalah rekomendasi sepeda lipat dengan harga yang terjangkau.

Sepeda berwarna merah muda ini memiliki busa tebal pada bagian sadelnya, sehingga membuat anak lebih nyaman ketika bermain sepeda dalam waktu yang lama.

Tak hanya itu, sepeda ini juga dilengkapi dudukan boncengan di bagian belakang yang bisa digunakan untuk membonceng adik atau teman. Sepeda Erminio ini dilengkapi pula dengan sepatbor pada roda depan dan belakang.

Sepeda Erminio ini memiliki harga yang berkisar dari Rp781.000,- hingga Rp1.190,000,-

2. Evergreen Folding 16

Selain Erminio 613, sepeda Evergreen Folding 16 ini juga bisa menjadi pilihan ketika Anda sedang mencari sepeda lipat untuk anak perempuan dengan harga yang terjangkau.

Satu hal membuat sepeda ini memiliki harga yang relatif terjangkau adalah karena pengaturan kecepatannya yang hanya single speed. Namun, dengan kecepatan tersebut, sudah dapat digunakan anak dengan nyaman ketika bersepeda di lingkungan rumah atau taman.

Sepeda Evergreen Folding 16 ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp998.000,-.

3. Family Violet

Sepeda Family Violet ini memiliki warna pink muda yang menunjukkan bahwa produk ini didesain khusus untuk anak perempuan. Sepeda ini dijual satu set dengan roda tambahan, sehingga dapat membantu anak mama belajar mengendarai sepeda.

Selain itu, sepeda Family Violet ini juga dilengkapi dengan dudukan boncengan. Walaupun hanya memiliki single speed alias tidak memiliki gear system, sepeda ini memiliki pedal yang ringan untuk dikayuh anak.

Sepeda Family Violet ini bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp1.000.000,- untuk anak perempuan berusia 4 hingga 10 tahun.

4. Kouan

Sepeda lipat dari Kouan ini memiliki desain khusus untuk anak perempuan, hal ini dikarenakan desain sepedanya didominasi oleh warna-warni pastel yang menarik perhatian anak, dan keranjang pada bagian depan serta roda tambahan yang bisa menyala.

Seperti sepeda lipat lainnya, sepeda ini dapat dibawa dan diletakan di bagai mobil. Cara melipatnya pun sangat mudah, sehingga Mama tak akan sulit membawanya saat berlibur.

Harga sepeda lipat Koan ini dimulai dari Rp925.000,- dan dapat digunakan oleh anak dari usia TK hingga SD kelas 1-2, karena roda tambahannya yang bisa dibongkar pasang sesuai kebutuhan anak.

Itu dia beberapa rekomendasi sepeda lipat yang bisa dijadikan referensi untuk orangtua. Dengan menggunakan sepeda lipat, anak-anak juga dengan mudah menaikinya serta membawanya ke mana-mana.